Kamis, Desember 27, 2012

Rahasia Kecantikan Wanita Tercantik


Tiap wanita pastinya mempunyai cara yang berbeda untuk merawat kecantikan. Lalu, Cara apakah yang ditempuh para wanita tercantik di dunia untuk merawat kecantikannya? Apalagi, kecantikannya itu memang tidak perlu diragukan lagi. Mau tahu rahasia yang dipakai oleh mereka? Berikut kutipanya.


Ratu Mary dari Skotlandia

Ratu Mary adalah wanita tercantik di dunia, Ia pastinya mempunyai trik tersendiri dalam menjaga kecantikannya. Rahasianya ada pada anggur merah yang dipakai untuk mandi. Anggur merah mempunyai khasiat mempercantik kulit dan membuatnya lebih muda, halus, dan segar.


Ratu Elizabeth

Untuk merawat kecantikannya, Ratu Elizabeth ternyata rajin memakai masker dari putih telur. Bahan alami ini mempunyai khasiat sangat efektif untuk memperbaiki semua jenis permasalah kulit. Masker putih telur juga berguna untuk mengobati jerawat dan bisa mencegah kemerahan pada kulit akibat terkena sinar matahari juga peradangan. Selain itu, masker ini juga dapat menjadikan kulit awet muda.


Cleopatra

Ratu Mesir ini sangat terkenal dengan kecantikannya. Ternyata rahasia Kecantikannya adalah anggur dan madu yang digunakan sebagai facial. Anggur memiliki jumlah antioksidan yang tinggi, yang berfungsi untuk meremajakan sel-sel yang membuat kulit nampak lebih muda dan fresh. Cara membuat ramuan alami ini adalah, sediakan semangkuk anggur hijau lalu dihaluskan. Tambahkan madu kemudian lulurkan pada kulit.


Aphrodite

Dewi Yunani ini dikenal sangat cantik. Pastinya kecantikannya didapat dengan cara yang alami, yaitu dengan mengkonsumsi rumput laut. Cara ini memang sangat efektif dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga menjadikanya tampil lebih cantik. Selain itu juga, Mandi dengan rumput laut berkhasiat sebagai detoksifikasi tubuh sehingga kulit terkesan lebih cerah.


Marie Antoinette

Ratu Prancis ini merupakan wanita yang sangat terkenal dengan kecantikannya di seluruh dunia. Rahasia kecantikannya adalah pada ramuan herbal yang dipakai saat mandi, seperti daun mint, tumbuhan Thymus vulgaris, juga rempah-rempah dan sedikit garam mandi yang di campur jadi satu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Dan Juga tidak mengandung unsur Sara' dan politik.